Kunjungan Raja Salman di Indonesia Setelah 47 Tahun

Kunjungan Raja Salman di Indonesia Setelah 47 Tahun

297
BERBAGI
raja salman, arab saudi, joko widodo, destinasi wisata, politik, mancanegara, Kunjungan Raja Salman ke Indonesia setelah 47 Tahun

KotakNews.com – Kunjungan Raja Salman ke Indonesia setelah 47 Tahun, Kedatangan Raja Salman ke Indonesia, membuat antusiasme masyarakat meledak. Pasalnya orang nomor 1 di Arab tersebut akan berkunjung ke salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia yaitu Bali. Bali merupakan destinasi wisata Mancanegara dengan suguhan keindahan alam dan kebudayaan masyarakat Bali yang sangat kental dengan Hindu-Buddha.

Di bali, rencananya Raja Salman akan menginap di hotel berbintang lima. Di antaranya adalah hotel St. Regis dan The Laguna. Jumlah rombongan yang di bawa Raja Arab Saudi tersebut berjumlah 1.500 orang. Raja Salman menyewa 7 hotel di Bali dengan harga rata – rata per kamar sebesar Rp. 20 juta per malam.

Rombongan Raja Arab Saudi tersebut akan mengunjunginya Indonesia selama 9 hari, dimana 3 hari pertama akan di gunakan untuk mengadakan pertemuan dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Salah satu tujuan dari Rombongan Raja Arab Saudi ke Indonesia adalah untuk melakukan penanaman modal di Indonesia sebesar US$25 Miliar atau setara Rp. 333 Triliun.

Pada tanggal 1–3 Maret, Raja Salman terlebih dahulu akan melakukan kunjungan kenegaraan di Jakarta dan Bogor. Selanjutnya tgl 4-9 di pulau wisata Bali. Pesawat yang di tumpangi rombongan kerajaan Arab Saudi berjumlah tujuh pesawat. Diantaranya, dua unit Boeing 777, satu Boeing 747 SP, satu Boeing 747-300, satu Boeing 747-400, satu Boeing 757 dan satu unit pesawat Hercules.

Selain tujuan Raja Salman ke Bali, netizen juga antusias dengan rombongan yang di bawa oleh Raja Arab Saudi tersebut. Di antara 1.500 orang, terdapat 10 menteri dan 25 pangeran. Belum jelas siapa saja pangeran yang akan ikut serta dalam rombongan Raja Arab Saudi, yang jelas netizen telah banyak memposting foto – foto pangeran Arab yang notabane “tampan”.

Simak Juga :  Undangan "Fake" Kunjungan Kehormatan Raja Salman Beredar di Sosial Media. Begini Cara Membuatnya!

Komentar – komentar di sosial media banyak di lontarkan oleh netizen terkait pangeran Arab Saudi, Khususnya perempuan. Mereka menganggap bila pangeran Arab Saudi adalah pria idaman wanita. Bukan Cuma paras, tetapi dari segi ekonomi. Siapa yang tidak tertarik?