Lelangan Harga Sepatu Langka Buatan Apple yang Cukup Fantastis

Lelangan Harga Sepatu Langka Buatan Apple yang Cukup Fantastis

173
BERBAGI
Sepatu Apple Computer Sneakers

KotakNews.com – Lelangan Harga Sepatu Langka Buatan Apple yang Cukup Fantastis, Baru – baru ini Twitter dihebohkan dengan adanya lelangan sepatu langka bermerk “Apple”. Sepatu langka ini asli dibuat oleh perusahaan apple pada awal tahun 90-an. Sepatu bernama Apple Computer Sneakers  yang dilelang tersebut dibalut warna putih.Terdapat logo Apple lawas berwarna pelangi yang melekat di sisi samping dan atas sneakers.  Sepatu tersebut dilelang oleh lembaga Heritage Auction House.

Harga lelangan sepatu tersebut mulai dari 15.000 dollar AS alias Rp 200 jutaan, sebagaimana dikutip dari Mashable. Dalam akun Twitter Heritage Auction House (@heritagemandc), disebutkan bahwa Apple Computer Sneakers  tersebut merupakan sepatu yang dibuat khusus untuk para pegawai apple. Harga lelang yang telah ditentukan tersebut memang setara dengan masa lalu sepatu tersebut karena kini sepatu itu sudah sangat langka dan jarang ditemukan.

Pelelangan sudah dibuka sejak hari Minggu (11/6/2017) siang di Amerika Serikat. Sejauh ini Heritage Auction House belum membeberkan siapa orang yang beruntung menjadi pemenang dalam lelang tersebut. Kesepakatan untuk kepastian harga sepatu buatan apple itupun juga belum diungkapkan oleh pihak Heritage Auction House.

Selain sneakers, pada ra 80-an apple juga pernah mengeluarkan beberapa barang fashion. Antara lain ada kaos, baju bayi, aksesori, hingga peralatan olahraga. Namun, masih belum jelas apakah barang – barang itu akan dilelang atau tidak.

Sebelumnya,  jaket kulit pendiri apple,  Steve Jobs juga pernah dilelang dengan harga 22.000 dollar AS atau Rp 293 juta pada tahun 2016 yang lalu. Kartu nama Steve Jobs juga dilelang dengan harga Rp 130 juta. Selain itu, komputer keluaran pertama yang dibuat oleh Steve Jobs juga laku dengan harga Rp 1,7 miliar saat dilelang.

Simak Juga :  Kalah Saing dan Tidak Laku Dijual, Twitter Resmi Menutup Layanan Vine. Bagaimana Nasib Zach King?