Manchester City Bakal Kehilangan Tiga Permain Terbaiknya Saat Melawan Chelsea

Manchester City Bakal Kehilangan Tiga Permain Terbaiknya Saat Melawan Chelsea

74
BERBAGI
Manchester City Bakal Kehilangan Tiga Permain Terbaiknya Saat Melawan Chelsea

KotakNews.com – Manchester City Bakal Kehilangan Tiga Permain Terbaiknya Saat Melawan Chelsea, Sabtu (30/9/17) Chelsea akan bertanding melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge, London. Namun City harus menerima kenyataan bahwa mereka akan kehilangan tiga pemain di pertandingan tandang lanjutan di Liga Inggris itu. Pasalnya ketiga pemain City tersebut sedang mengalami cedera.

Dikutip dari laman resmi Manchester City pada  Jumat malam (29/9/17), ketiga pemain City yang absen tersebut adalah kapten sekaligus bek, Vincent Kompany, gelandang, Benjamin Mendy, dan penyerang, Sergio Aguero.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa Kompany tidak bisa masuk skuat karena dia belum mengikuti sesi latihan penuh akibat cedera. Guardiola pun menyebut dia juga tidak akan bergabung dengan tim nasional Belgia.

“Kompany tidak akan diturunkan versus Chelsea. Dia sudah tidak latihan penuh sejak satu bulan lalu,” ujar Guardiola.

Sedangkan Benjamin Mendy sedang menderita cedera lutut. Pep memperkirakan Benjamin bisa pulih pada April 2018.

“Mendy dioperasi di Barcelona oleh dokter Ramon Cugat dan sepertinya dia harus absen sampai semifinal Liga Champions Eropa,” tutur Guardiola.

Sementar itu, Sergio Aguero mengalami kecelakaan lalu-lintas di Amsterdam, Belanda. Sehingga pemain asal Argentina itu langsung dipulangkan ke Manchester untuk disembuhkan.

Berdasarkan laporan media Argentina mengatakan bahwa Sergio, yang telah mengoleksi enam gol dari enam penampilan di liga musim ini, bepergian ke Amsterdam untuk menyaksikan konser. Namun naasnya saat dia menjadi penumpang salah satu taksi, taksi itu menubruk sebuah tiang.

“(Kondisi) Sergio Aguero akan dinilai oleh dokter-dokter klub pada hari ini setelah ia terlibat dalam kecelakaan di jalanan pada Kamis (28/9/17). Ia akan kembali ke Manchester pagi ini dan statusnya akan diperiksa menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea besok,” kata City mengenai pemain Argentina itu dalam pernyataan di situs resmi mereka, pada Jumat.

Simak Juga :  Hasil Terbaru Liga Champions: Reuni Pep Guardiola Dihancurkan Trio MSN Barcelona

Guardiola pun masih belum tahu secara pasti berapa lama Sergio akan absen dari club inggris tersebut.
“Saya bukan dokter dan tidak mengetahui kondisi rinci Sergio Aguero. Yang jelas itu murni kecelakaan. Dari pengamatan pertama rusuknya patah, tetapi kami belum tahu sampai berapa lama Sergio Aguero absen,” kata Guardiola.