Mega Bintang Pop George Michael Tutup Usia

Mega Bintang Pop George Michael Tutup Usia

289
BERBAGI
George Michael, Mega bintang pop, Georgios Kyriacos Panayiotou

KotakNews.comMega Bintang Pop George Michael Tutup Usia, Georgios Kyriacos Panayiotou atau lebih dikenal dengan nama George Michael adalah Mega Bintang Pop dunia yang lahir di London 25 Juni 1963 dengan grup duo bergaya Pop Disko yang melejitkan kariernya “Wham!” bersama teman sekolahya, Andrew Ridgeley Pada tahun 1981. George wafat dengan damai saat perayaan natal pada tanggal 25 Desember 2016 saat umur 53 tahun di Oxfordshire.

Berita wafatnya George Michael di publikasikan dalam konferensi pers singkat oleh Michael Lippman, Manajer George Michael. “Dengan rasa sedih yang sangat mendalam kami bisa mengonfirmasi jika anak tercinta kami, saudara dan teman, George wafat dengan damai dirumahnya saat perayaan natal berlangsung,” ungkap Michael Lippman.

George Michael ditemukan wafat dengan tenang di kasurnya. Penyebab kematian Mega Bintang Pop tersebut adalah gagal jantung yang di deritanya. Pihak keluarga meminta masyarakat untuk memberi dan menghargai privasi mereka, karena saat ini adalah momen tersulit dan emosional. Keluarga George Michael belum berkenan untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Menurut juru bicara George Michael, Cindi Berger, George Michael tidak dalam kondisi sakit sebelum meninggal. Menurut Kepolisian Thomas Valley, kematian George masih belum bisa di pastikan namun tidak ada hal yang mencurigakan saat investigasi berlangsung.

Sepanjang 30 tahun karier musiknya, Michael telah memenangkan banyak sekali penghargaan musik. George telah dua kali menyandang predikat sebagai penyanyi terbaik dari Brit Award, empat kali memenangkan penghargaan MTV Video Music Award, empat kali memenangkan Ivor Novello Awards, Tiga kali memenangkan America Music Award, dua Grammy Award dari delapan nominasi.

Karena popularitasnya, kehidupan pribadi George Michael menjadi sorotan media. George mengaku bahwa dia adalah pria penyuka sesama jenis. Pengakuan yang mengejutkan tersebut sempat di rahasiakan selama bertahun – tahun.

Simak Juga :  Surabaya Mulai Efektifkan Penerapan E-tilang Dengan CCTV

Kematian George Michael membuat banyak pengagum akan karyanya merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya, George adalah salah satu Mega Bintang Pop yang telah membuat berbagai lagu hits selama 4 dekade dan berhasil menjual lebih dari 100 juta kopi albumnya.