Momen Terindah dan Terburuk David Trezeguet Selama di Juventus

Momen Terindah dan Terburuk David Trezeguet Selama di Juventus

664
BERBAGI
David Trezeguet
David Trezeguet

David Trezeguet adalah mantan pemain penyerang Juventus. Selama bermain di Juventus dia merasa senang karena kekompakan tim untuk menang. Juventus bagi dia adalah klub sepakbola yang memiliki keinginan menang yang tinggi. Mereka berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan agar bisa menjadi dia.

Kiprah David Trezeguet selama di Juventus

Selama bermain di Juventus, striker yang satu ini merasa jika kekalahan terbesarnya adalah saat Juventus kalah dengan Adu penalti dari AC Milan di pertandingan final Liga Champions yang berlangsung pada tahun 2003. Itu merupakan kekalahan yang menyakitkan setelah perjuangan kerasa mengalahkan klub lain untuk menuju pertandingan final. Bagi Trezeguet, momen itu adalah momen paling menyakitkan dalam hidupnya karena genggaman juara sudah di depan mata namun tidak bisa diraih karena kekalahan adu penalti.

Momen terbaik menurutnya selama menjadi striker Juventus adalah saat Juventus menang scudetto 2001/2002. Itu merupakan scudeto pertama bagi Trezeguet dan setelah lama Juventus tidak menang, scudetto seperti hadiah besar yang datang. Selama bermain di Juventus, Trezeguet selalu memberikan yang terbaik dengan tampil maksimal. Latihan ia jalani dengan baik bersama teman-teman dalam satu tim. Dia telah mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola.

Saat ini, David Trezeguet telah pensiun dari bermain sepakbola. Dia telah menjadi kebanggan Juventus. Namun dia tetap menyukai sepakbola dan dia bergabung dengan klub Pene FC untuk tetap bermain di Liga India. Aktivitas sepakbola tidak lepas dari kehidupannya, karena itulah dia memilih untuk bermain di lapangan hijau lagi.

Simak Juga :  Gagal Bisnis? Jangan Bunuh Diri!
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.