Mysteri Hantu Di Hollywood

Mysteri Hantu Di Hollywood

20841
BERBAGI

KotakNews.com – Siapa yang tidak tahu kata Hollywood, kata yang terletak di Mount Lee, bukit Hollywood yang berlokasi  di pegunungan Santa Monica, Los Angeles, California. Kata Hollywood sebelumnya sebelumnya dibuat dengan kata “HOLLYWOODLAND”, yang mana tujuannya adalah untuk mengiklankan perumahan baru yang sedang dikembangkan di kawasan bukit di atas distrik Hollywood, Los Angeles tersebut.

 

Hollywood yang juga merupakan sebuah distrik di Los Angles selama ini lebih dikenal dengan tempat produksi film dan telah melahirkan banyak aktris dan aktor dunia yang terkenal dan melegenda. Namun tidak banyak yang tahu bahwa dibalik kepopuleran tulisan Hollywood itu ternyata menyimpan kisah misteri dan menakutkan.

Seperti yang dirilis Laman Vanity Fair,  selama ini misteri terdapat hantu ditulisan Hollywood telah beredar luas, hal ini dibuktikan dengan kesaksian Megan Santos, seorang wanita yang kala itu sedang melakukan lari pagi merasakan aura yang menyeramkan di sekitar tulisan Hollywood.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain merasakan aura yang menyeramkan ia juga mencium aroma wangi bunga gardenias yang pekat hingga membuatnya merasa ketakutan dan memutar arah dari daerah tulisan Hollywood yang semula akan ia lintasi.

Megan juga menambahkan ia sering melihat wanita berambut pirang awut-awutan yang tidak menapak tanah dan sering berada di sekitar tulisan Hollywood tersebut. (sah)

Simak Juga :  Akhirnya Tora Sudiro Kembali Lagi ke Dunia Hiburan
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.