New Innova Venturer 2017 Hadir Sebagai Pengganti Innova Q Diesel

New Innova Venturer 2017 Hadir Sebagai Pengganti Innova Q Diesel

Innova Venturer merupakan varian tertinggi dari Innova Reborn menggantikan varian tipe Q diesel.

400
BERBAGI
Toyota Innova Venturer 2017 Terbaru
Toyota Innova Venturer 2017 Terbaru

KotakNews.com – Foto dan Harga New Innova Venturer 2017 Terbaru, Toyota sepertinya tidak ingin kalah dengan Honda yang baru saja meluncurkan generasi terbaru Honda Mobilio, New Honda Mobilio facelift 2017. Meskipun berbeda kelas, namun Toyota juga merasa perlu merilis sebuah ‘mobil terbaru rasa lama’. Setelah akhirnya mengeluarkan All New Kijang Innova (Reborn) tahun 2016 lalu, awal tahun 2017 ini Toyota kembali mengeluarkan versi lain dari Innova yang dikenal dengan nama Innova Reborn, New Innova Venturer.

Melalui PT Toyota Astra Motor (TAM), New Innova Venturer akhirnya resmi diperkenalkan pada khalayak umum. Innova Venturer merupakan varian tertinggi dari Innova Reborn menggantikan varian tipe Q diesel. Entah apa alasan Toyota merilis varian terbaru ini dengan menggusur tipe Q diesel yang sebelumnya memegang tampuk pimpinan tertinggi dari tipe Innova Reborn yang lain.

Executive GM Vehicle Sales Planning TAM, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan jika  TAM berharap Innova Venturer ini nantinya bisa membawa si pemilik menjelajah jalanan Indonesia dengan rasa bangga dan nyaman. Ini karena arti kata venturer itu sendiri berasal dari kata adventure yang berarti petualangan atau penjelajahan.

Tampilan Interior Innova Venturer 2017

TAM mengklaim si pemilik yang nantinya membeli Innova Venturer 2017 bakal merasa nyaman saat mengendarai mobil terbaru Toyota ini. Rasa nyaman ini didukung dengan suasana interior yang lebih lega dan terkesan elegan karena dibalut dengan warna yang bernuansa serba hitam.

Tidak hanya bagian interior saja yang terkesan gagah dan elegan. Pada bagian luar atau eksterior, Anda akan menemukan banyak ornamen serba chrome. Ornamen chrome ini dikatakan menambah kesan mewah pada mobil ini.

Tampilan Depan Toyota Venturer 2017

Selain warna yang mayoritas berwarna hitam, beberapa perbedaan Toyota Innova Venturer dan Innova lama adalah pada gril yang terdapat pada moncong mobil ini. Pada Innova Venturer, selain dibalut dengan warna hitam atau piano black, unsur chrome juga tidak luput dari bagian ini. Selain itu, bagian fender roda juga mendapat sentuhan dengan adanya tambahan over fender yang bernama Striking Arch Wheel Moulding. Tidak lupa bagian ini juga diberi warna hitam.

Simak Juga :  Mengenang Ka'bah Abrahah Di Tahun Gajah, Menjelang Lahirnya Nabi Muhammad SAW

Bagian yang tampak menonjol lainnya dan berbeda dengan Innova varian lain adalah lampu kabut (fog lamp) yang juga ikut-ikutan  diberi sentuhan chrome.

Kembali masuk ke bagian interior, masih dengan konsep captain seat yang merupakan bawaan Innova tipe Q diesel sebelumnya namun bedanya kali ini ‘kursi egois’ tersebut dilapisi bahan kulit (Premium Leather Seat).

Lapisan Kulit pada Captain Seat Innova Venturer

Untuk urusan keamanan, Toyota masih menanamkan fitur keamanan (safety) yang sama dengan Innova tipe Q diesel AT. Fitur keamanan Innova Venturer ini meliputi 7 Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist Control (HSA), serta ISOFIX seat.

Dalam acara peluncurannya, perkenalan Toyota Innova Venturer ini juga bebarengan dengan Corolla Altis 2017 terbaru.

Menyandang predikat varian tertinggi Innova 2017, lantas berapa harga Toyota Venturer 2017 ini?

Berikut daftar harga lengkap Toyota Innova Venturer 2017 terbaru.

TIPETRANSMISIBAHAN BAKARHARGA
Innova Venturer 2.0MTBensinRp. 386.300.000
Innova Venturer 2.0ATBensinRp. 406.400.000
Innova Venturer 2.4MTDieselRp. 424.200.000
Innova Venturer 2.4ATDieselRp. 445.600.000