Setelah Ngamuk di Path, Annisa Pohan Akhirnya Meminta Maaf

Setelah Ngamuk di Path, Annisa Pohan Akhirnya Meminta Maaf

459
BERBAGI
Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono saat menghadiri acara dukungan masyarakat Batak untuk Agus-Sylvi (Foto: Twitter.com/AnnisaPohan)

KotakNews.com – Setelah Ngamuk di Path, Annisa Pohan Akhirnya Meminta Maaf, Media sosial kembali heboh dengan adanya sebuah hasil screen capture yang menampilkan aksi saling sindir Annisa Pohan dan salah seorang temannya yang bernama Deehan. Aksi saling sindir ini dimulai setelah debat cagub dan cawagub DKI Jakarta yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (13/01/2017) kemarin.

Saat debat pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta yang baru tersebut, Deehan memposting sebuah status yang akhirnya membuat Annisa Pohan yang notabene merupakan istri Agus Harimurti Yudhoyono, salah seorang cagub DKI Jakarta, ngamuk dan mengomentari status Deehan yang juga merupakan teman Annisa.

“Gw ngeliat debat ini rasanya Ahok+Djarot itu kayak 2 orang tua di antara: 1. anak sulung yg idealis tapi ga praktikal, rada sok tau 2. anak bungsu yg masih ga tau mau ngapain tapi sensitive-an,” tulis Deehan dengan maksud mengomentari situasi debat Cagub dan Cawagub yang berlangsung pada saat itu.

Melihat postingan status sindiran Deehan di Path tersebut, Annisa Pohan yang juga berteman dengan Deehan di sosial media Path naik pitam dan ikut mengomentari postingan Deehan dengan nada emosi.

“Anda pengamat dadakan? Sengaja biar gw baca ya? Sangat tidak beretika…,” komentar Annisa Pohan menanggapi sindiran temannya itu.

Setelah adanya balasan komentar dari Annisa dengan gaya komentar yang sangat tidak senang tersebut, maka adu argumen menghiasi kolom komentar postingan Deehan. Melihat ada sesuatu yang seru dan menarik di kolom timeline-nya, beberapa teman dan sahabat pun turut memberikan komentar yang kebanyakan membela argumen atau postingan Deehan.

“well said my dear,” komentar Utarie yang setuju dengan postingan Deehan.

Simak Juga :  Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Mudah

“#freedomofspeechisgone,” tambah Utarie.

Tidak mau ketinggalan, salah seorang teman dengan nama akun Path, Christine, juga turut memberikan komentar yang mendukung Deehan dan mengiyakan hastag #freedomofspeechisgone tersebut.

“*toss teh, gw ikut gank freedom of speech… kalo ga kuat iman, main friendster aja, aman pasti..,” tulis komentar Christine yang sepertinya membuat Annisa Pohan semakin geram.

The power of social media. Di jaman yang serba teknologi dimana media sosial memegang peranan penting, hendaknya kita selalu menjaga omongan dan tingkah laku. Apalagi kaum selebriti atau pesohor tanah air yang namanya sudah dikenal oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Sekali berbuat atau berkomentar yang tidak lazim, selalu akan menjadi topik pembicaraan dan bisa dipastikan akan menjadi berita viral di internet.

Sadar komentarnya di Path yang bernada emosi tersebut viral di media sosial, pada hari Sabtu (14/01/2017) kemarin Annisa Pohan melalui akun media sosial Twitter pribadinya, @AnnisaPohan, men-tweet sebuah permintaan maaf atas komentarnya di Path.

“Dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri,” tulis Annisa Pohan yang langsung mendapat respon dari masyarakat yang memfollow dirinya di jejaring sosial berlogo burung berwarna biru tersebut.

Selain meminta maaf, Annisa Pohan juga melakukan klarifikasi terkait sikapnya yang tidak suka dengan postingan status Deehan. Dirinya mengaku jika pertengkarannya di Path tersebut tidak lain adalah untuk membela sang suami yang baru saja memulai karir politik dan terkesan dianggap remeh oleh temannya sendiri.

Meskipun sudah meminta maaf, ternyata para netizen tidak luluh begitu saja. Banyak balasan komentar bernada nyinyir kepada menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Simak Juga :  Hasil Terbaru Liga Champions: Reuni Pep Guardiola Dihancurkan Trio MSN Barcelona

Salah seorang netizen bahkan bertanya melalui komentar apakah permintaan maaf Annisa tersebut berbau pencitraan atau tidak, karena suaminya saat ini tengah bertarung dalam perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta.

Btw, AHY bukannya anak sulung ya? 😀