Ngeri! Ada Seekor Ular di Dalam Tubuh Orang Ini

Ngeri! Ada Seekor Ular di Dalam Tubuh Orang Ini

3096
BERBAGI
Foto X-Ray Unik Ular di Dalam Tubuh Manusia

KotakNews.com – Ngeri! Ada Seekor Ular di Dalam Tubuh Orang Ini, Entah apa yang dipikirkan orang ini hingga seekor ular terdeteksi berada di dalam tubuhnya. Yup, pengguna sosial media Instagram digegerkan oleh sebuah postingan foto yang bisa membuat sekujur tubuh merinding.

Betapa tidak, seorang pengguna Instagram bernama Sara Shakeel di akun Instagram miliknya @sarashakeel memposting foto hasil rontgen dada seorang pasien yang tidak diketahui namanya. Postingan Sara ini kemudian di repost oleh akun Instagram lain, @popmyeyes, yang kemudian membuat foto ini menjadi semakin viral di sosial media.

Yang membuat netizen lebih merinding, pada akun Instagram @popmyeyes tersebut, sang pemilik akun menuliskan sebuah caption yang membuat para netizen dibuat ngeri akan hal ini.

“Eat or be eaten”, tulis akun Instagram @popmyeyes tersebut.

Hasil foto thorax (rontgen) atau x-ray memperlihatkan seekor ular yang diprediksi merupakan ular berbisa tersebut ‘bersarang’ didalam tubuh seorang pasien. Foto rontgen merupakan suatu proses pemeriksaan yang menampilkan hasil gambar didalam tubuh manusia yang tidak dapat dilihat oleh mata normal manusia. Namun buat Anda yang hobi membaca komik atau film animasi super hero bakal mengatakan hanya Superman yang dapat melakukannya.

Back to topic… Uniknya lagi, di hasil foto rontgen tersebut juga memperlihatkan isi perut sang ular dimana ada seekor tikus yang sepertinya barusan disantap oleh si ular sebelum ular tersebut juga masuk ke dalam perut si manusia.

Tidak hanya kali ini saja hal-hal unik ditemukan dalam tubuh manusia setelah di lakukan foto rontgen atau x-ray. Beragam berita unik namun juga mengerikan sering terjadi. Mulai dari puluhan paku yang terdeteksi berada di dalam perut seorang anak kecil, pisau yang tertancap hampir seluruhnya di kepala seorang pria di Florida, hingga sebuah kunci yang tertancap di mata seorang bocah dan diketahui ternyata sang kakak lah yang dengan sengaja menancapkan kunci tersebut ke mata sang adik.

Simak Juga :  Menjelang Hari Buruh, para Buruh akan Mengorasikan 3 Tuntutannya

Dan kali ini mungkin lebih mencengangkan lagi dan tidak dapat dinalar oleh manusia bagaimana seekor ular berbisa dapat masuk ke tubuh manusia. Karena seperti yang kita ketahui, satu gigitan ular saja sudah cukup mematikan untuk membuat orang tersebut meninggal apalagi sampai seluruh tubuh ular tersebut masuk ke dalam tubuh manusia.

Postingan Foto Ular di Tubuh Manusia Oleh Sara Shakeel di Instagram

Buat Anda yang penasaran dan mungkin sudah merinding duluan tidak perlu khawatir karena foto seekor ular masuk ke tubuh manusia tersebut hanyalah hasil tangan seni atau art dari Sara Shakeel sendiri. Dari bio yang tertera di profil Sara Shakeel di Instagram dan foto-foto yang ia posting memperlihatkan jika Sara memang merupakan seorang dokter gigi yang sangat mencintai seni dan bidang photography.

Foto ular di dalam tubuh manusia tersebut juga merupakan foto gabungan hasil rontgen tubuh manusia dan kreasi seni berupa foto x-ray ular python buatan @stevemillerdotcom di Instagram. Sara menggabungkan kedua foto tersebut menjadi sebuah foto yang memperlihatkan seakan-akan seorang manusia malang yang di dalam tubuhnya bersarang seekor ular.

Foto x-ray ular python buatan stevemillerdotcom

Steve Miller sendiri merupakan seorang pecinta seni khususnya seni X-Ray. Beragam hasil seni berupa foto x-ray beragam hewan bisa Anda temukan di akun Instagram Steve Miller tersebut dengan hastag #xrayart.

Seandainya ini terjadi di dunia nyata bisa dibayangkan betapa ngeri dan malangnya orang yang mengalaminya.