Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Akan Bintangi Film Keluarga Cemara Versi...

Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Akan Bintangi Film Keluarga Cemara Versi Modern

79
BERBAGI
Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Akan Bintangi Film Keluarga Cemara Versi Modern

KotakNews.com – Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman Akan Bintangi Film Keluarga Cemara Versi Modern, Rencananya Visinema Pictures akan mengemas ulang film “Keluarga Cemara” ke versi modern. Film ini akan disutradarai oleh Yandy Laurens.

Menariknya, Yandi akan mengajak Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman untuk tampil membintangi filmnya itu.

Nirina Zubir akan berperan sebagai Emak dan Ringgo akan berperan sebagai Abah yang juga merupakan suami dari Emak.

Nirina pun sempat terkejut ketika ditawari untuk berperan jadi Emak, istri Abah itu. Tapi dia optimis dan yakin akan peran yang akan dimainkannya. Padahal Nirina dan Ringgo lekat dengan genre film komedi. Namun di film “Keluarga Cemara” ini mereka harus berusaha menyentuh hati para penonton. Hal itu menjadi tantangan bagi Nirina untuk mendobrak pandangan tersebut.

I’m making all of you sure pokoknya ini akan jadi beda, dalam arti maksudnya Keluarga Cemara masih dengan kekeluargaannya, tapi rasanya mungkin dibawa dengan kekiniannya,” kata Nirina dalam konferensi pers “Keluarga Cemara” di Jakarta, Jumat (29/9/17).

Sedangkan Ringgo sendiri yang namanya mulai melejit setelah membintangi film “Jomblo” (2006) itu merasa aneh digandengkan untuk beradu akting dengan Nirina.

“(Rasanya) aneh karena kan kita tahu Abah sama Emak nikah ya, saya selama ini menganggap sosok Nirina sebagai kakak,” kata Ringgo.

Ringgo menambahkan, karakter Abah akan jadi peran yang istimewa di hatinya, sama seperti karakter yang dimainkannya dalam film “Jomblo”.

“Dulu pas ‘Jomblo’ saya tahu rasanya jadi anak kampus, karena pas main saya pun anak kampus,” katanya.

Saat ini, Ringgo juga bisa menyelami betul sosok Abah dan menghidupkannya di layar lebar karena dalam kehidupan nyata dia sudah berkeluarga menjadi seorang ayah.

Simak Juga :  Manfaat Kulit Pisang Yang Wajib Diketahui

“Ini seperti kenal lagi sama diri sendiri dan mengeluarkannya dalam film ini,” imbuh dia.

Walaupun demikian Ringgo dan Nirina bakal tampil maksimal untuk proses syuting yang akan berlangsung di Jakarta dan Jawa Barat pada pertengahan Desember 2017 hingga Januari 2018 itu.

Sebelumnya, Ringgo dan Nirina juga sudah pernah membintangi film bersama-sama, salah satunya “Get Married”.

Meski peran suami-istri masih terasa janggal bagi Ringgo, chemistry alias kepaduan saat berakting dengan Nirina sudah terbukti, itu pula yang jadi pertimbangan tim produksi untuk memilih keduanya jadi pemeran “Keluarga Cemara”.