Pangeran Harry dan Megan Akan Menggelar Pernikahan Dengan Biaya Sekitar Rp. 276...

Pangeran Harry dan Megan Akan Menggelar Pernikahan Dengan Biaya Sekitar Rp. 276 Miliar

207
BERBAGI
Pangeran Harry dan Megan

KotakNews.com – Pangeran Harry dan Megan Akan Menggelar Pernikahan Dengan Biaya Sekitar Rp. 276 Miliar, Kabar pernikahan pangeran Harry dengan Megan sudah menyebar luas keselurush pelosok negeri. Mereka telah bertunangan dan berhasil mendapatkan restu dari Ratu Inggris. Padahal sebelumnya terdengar kabar bahwa Ratu Elizabeth tak merestui hubungan mereka karena Meghan merupakan orang Amerika Serikat dan bukan warga negara Inggris. Namun berita itu mampu ditepis oleh Megan dengan menunjukkan bahwa dia telah mendapatkan restu dari nenek Pangeran Harry. Bagi neneknya, asalkan pangeran Harry bahagia, itu sudah cukup menjadi alasan untuk menerima Megan sebagai bagian dari keluarga mereka kelak.

Kakak Harry, Pangeran William beserta istrinya, Kate Middleton kabarnya juga sangat menyukai Meghan. “Mereka sangat bangga pada Harry. Dia sangat bahagia dan percaya diri dan mereka tentu saja memuji Meghan untuk hal ini,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Pangeran Harry, dikutip dari laman Hollywood Life. “William akan menjadi pendamping pria dan Harry sudah meminta George untuk menjadi pembawa cincin,” ucap sumber yang sama.

Selain itu, Megan pun kabarnya juga sudah memiliki beberapa permintaan kepada Pangeran Harry setelah menikah nanti seperti meminta untuk dibangunkan sebuah ruangan besar di Istana Kensington. Ruangan tersebut khusus untuk menyimpan koleksi sepatu artis artis cantik itu.

“Meghan meminta kepada Harry agar membuat ruangan yang lebih besar, lebih baik, dan lebih mewah dibanding yang dibuatkan untuk Kate Middleton,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Permintaan Megan tersebut nampaknya bukan hal yang masalah bagi pihak istana.

Pangeran Harry dikabarkan juga telah membahas soal biaya pernikahannya dengan Megan. Biaya pernikahan mereka pun dikabarkan akan menghabiskan uang mencapai US$20 juta atau setara dengan Rp267 miliar. Ratu pun setuju dengan biaya yang fantastis itu dan merasa tidak keberatan. “Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan telah berbicara tanpa henti tentang rencana pernikahan, bulan madu dan bahkan prospek bayi di bulan madu,” kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Rencananya pernikahan antara pangeran Harry dan Megan akan dilangsungkan pada bulan September mendatang.

Simak Juga :  Smart Parking Siap Diberlakukan Bagi Warga Makassar