Persib Bandung Juara ISL: Ridwan Kamil akan Gunduli Rambut

Persib Bandung Juara ISL: Ridwan Kamil akan Gunduli Rambut

1465
BERBAGI
Persib Bandung Juara ISL 2014
Persib Bandung Juara ISL 2014

Rasa ingin tahu masyarakat pecinta sepakbola perihal siapa yang akan unggul menjadi kampiun Indonesia Super League (ISL) tahun ini terjawab sudah. Setelah berhasil menumbangkan Persipuara Jayapura dengan skor 5-3, akhirnya Persib Bandung Tampil menjadi juara. Tak pelak, kemenangan secara dramatis melalui adu pinalti ini mendapat sambutan suka-cita dari fans Persib Bandung, dan masyarakat Bandung secara umum.

Persib Bandung menjadi trending topik dua maya

Kemenangan Persib Bandung ini otomatis menjadikannya trending topik di jejaring sosial, khususnya Facebook dan Twitter. Bahkan, hastag “PersibJuara” menjadi favorit tidak hanya di Kota Bandung, namun juga di beberapa kota besar lainnya di tanah air. Si Pangeran biru tampil sebagai pemenang melalui penalti, setelah kedua kubu bergulat dengan skor bertahan 2-2.

Bahkan, di babak awal permainan, Persipura bahkan terlebih dahulu mencetak gol, yakni di menit ke-5 melalui tendangan Louis Kabes. Persib berhasil mengejar ketertinggalan menjelang berakhirnya babak pertama, berkat kesalahan Immanuel Wanggai yang mencetak gol bunuh diri.

Kemenangan Persib Bandung disambut gembira

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyambut gembira berita kemenangan Persib Bandung ini. Bahkan, walikota ini mengaku sangat bahagia lahir batin, dan akan memenuhi janjinya menggunduli rambutnya jika Bandung tampil menjadi juara. Masyarakat Bandung memang sangat merindukan prestasi seperti ini. Bagaimana tidak, terakhir Bandung menyabet gelar juara ini 19 tahun lalu. Wali Kota yang akrab dipanggil Emil ini merasa bangga dapat mengangkat trophy kemenangan tersebut.

Simak Juga :  Malala Yousafzai, Sang Peraih Nobel Perdamaian Termuda
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.