Pria Amerika ini Mengunggah Aksi Bakar Dirinya di Facebook Demi Balikan Dengan...

Pria Amerika ini Mengunggah Aksi Bakar Dirinya di Facebook Demi Balikan Dengan Sang Mantan

54
BERBAGI
Pria Amerika ini Mengunggah Aksi Bakar Dirinya di Facebook Demi Balikan Dengan Sang Mantan

KotakNews.com – Pria Amerika ini Mengunggah Aksi Bakar Dirinya di Facebook Demi Balikan Dengan Sang Mantan, Demi mendapatkan hati sang mantan, McLemore , pria asal Amerika Serikat ini membakar dirinya sendiri dan menyiarkannya secara live di Facebook. Pria yang dikenal dengan profesinya sebagai musisi tersebut menyirami tubuhnya sendiri dengan minyak tanah dan menyulutkan api ke sekujur tubuhnya di luar bar Murphy pada Sabtu (13/5) pagi. Setelah membakar dirinya sendiri, Jared McLemore berlari memasuki bar di Memphis, Tennessee, tempat dimana sang mantan kekasih Alyssa Moore bekerja. Akhirnya McLemore meninggal akibat luka bakar parah di seluruh tubuhnya setelah polisi membawanya ke rumah sakit.
Akibat tindakan brutal McLemore tersebut, seorang pria lain ikut mengalami luka bakar saat mencoba merampas korek api dari tangan McLemore. Padahal dia bermaksud menggagalkan aksi bakar diri yang dilakukan McLemore tersebut.

McLemore yang pernah divonis atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga pada bulan april lalu tersebut terlihat duduk bersila di lapangan parkir seberang bar lalu pergi. Kemudian, dia kembali dengan membawa satu jerigen merah minyak tanah dan tiba – tiba mengguyurkan minyak tanah tersebut ke seluruh tubuhnya. Hal ini dia siarkan secara langsung dalam siaran live di Facebook.

Seorang pria yang melihat hal tersebut langsung menendangnya saat melihat dia menyalakan korek api. Namun api tetap menyala dan langsung saja api itu menjalar ke seluruh tubuhnya dengan cepat. Langsung saja dalam video itupun nampak kobaran api dari tubuh McLemore.

Tak cukup dengan aksi gilanya itu, McLemore menuju bar sambil berteriak. Beberapa warga di tempat kejadian berupaya memadamkan api dengan melemparkan kemeja serta jaket ke tubuh McLemore yang terbakar sedangkan beberapa yang lainnya hanya tertegun melihat ulah pria tersebut.

Simak Juga :  Kritik Keras Untuk Pemerintahan Jokowi

Kelompok kampanye Go Fund Me mengatakan bahwa , McLemore sempat berupaya membuat Moore juga terbakar dengan berusaha mengejarnya saat dia berjalan keluar bar. “Moore menahan pintu bar agar terbuka sehingga orang di dalam bisa melarikan diri dari McLemore dengan aman. Moore terpaksa menahan pintu bar supaya mengunci McLemore agar menjauhkannya dari orang lain,” seperti dikutip Strait Times pada Senin (15/5/2017).

Kini Moore masih menjalani proses pemulihan yang dibantu oleh kelompok kampanye itu karena dia masih mengalami trauma atas kejadian tersebut.