Program Variety Show Running Man Berada Diambang Kehancuran

Program Variety Show Running Man Berada Diambang Kehancuran

233
BERBAGI
Program Variety Show Running Man Berada Diambang Kehancuran

KotakNews.com – Program Variety Show Running Man Berada Diambang Kehancuran,  Seperti yang dilansir dari Soompi, perwakilan dari Komisi Komunikasi Korea menyatakan bahwa Running Man masuk dalam agenda subkomite untuk dikaji ulang pada 10 Mei esok. Program variety show ini akan dibatalkan jam tayangnya di layar kaca Korea. Padahal program yang dimainkan oleh Song Ji Hyo, Yoo Jaesuk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Kang Gary dan Lee Kwang soo memiliki banyak penggemar karena aksi – aksi dari para bintangnya yang kocak. Hal ini dikarenakan program tersebut mengalami banyak masalah dalam konten isi tayangannya. Menurut Komisi Komunikasi Korea, The Korean Communication Standards Commission program ini akan dievaluasi karena mengandung adegan tidak senonoh. Adegan tersebut dianggap tidak layak untuk ditayangkan kepada publik karena mengandung pelecehan. Hal ini membuat program variety show ini berada diambang kehancuran.

Para Personil Running Man (Foto: cnnindonesia.com)

“Dalam permainan yang menahan rasa sakit, seorang pemeran bertindak tidak semestinya, dia memegang alat vital rekannya,” kata Kepala Komisi Komunikasi Park Hyo Jong, dikutip dari Naver. Program yang dimaksud adalah episode Running Man yang tayang 2 April lalu di SBS seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com. Kejadian tersebut muncul di episode 344 Running Man saat Haha menyentuh alat vital aktor Choi Min Yong yang menjadi bintang tamu bersama pesonel Apink Yoon Bo Mi saat mereka terlibat dalam permainan Hide and Seek.

Selain itu, Running Man menampilkan program – program menantang yang kadang terlalu berbahaya bagi para pemain dan bintang tamunya. Hingga beberapa saat yang lalu Haha yang merupakan pemain tetap dalam acara variety show tersebut mengaku hampir lumpuh karena ada kelainan tulang belakang akibat permainan tantangan di Running Man. “Pergelangan kaki Yoo Jae Suk-hyung terpelintir, dia memiliki masalah dengan pergelangan kaki, punggung, leher, serta jari-jarinya. Gary pun memiliki masalah dengan bahunya,” kata Haha. Salah satu ligamen Gary, katanya, robek sampai ia tak bisa memegang mangkuk sekali pun. Itulah yang juga jadi pertimbangan Komisi Komunikasi Korea untuk mengevaluasi ulang tayangan tersebut.

Simak Juga :  Terbakarnya Stasiun Klender Menyebabkan Pelayanan Kereta Api Terhenti Hingga Sepekan ke depan