Raih Sukses di Film IT, Warner Bros Akan Garap Film Terbaru Sweet...

Raih Sukses di Film IT, Warner Bros Akan Garap Film Terbaru Sweet Tooth

88
BERBAGI
Raih Sukses di Film IT, Warner Bros Akan Garap Film Terbaru Sweet Tooth

KotakNews.com – Raih Sukses di Film IT, Warner Bros Akan Garap Film Terbaru Sweet Tooth, Pekan lalu, New Line Cinema yang merupakan divisi horor milik Warner Bros, baru saja sukses meluncurkan film terbarunya “IT yang ditayangkan secara perdana.

Di pekan kedua saja, film itu sudah mengumpulkan US$151 juta atau hampir Rp2 triliun. Sedangkan Annabelle: Creation, yang dibuat dengan budget yang hanya US$15 juta (RP198 miliar), saat ini sudah meraup hasil US$281 juta (Rp3,7 triliun). Kedua film itu masih tayang hingga saat ini.

Tak ingin berhenti meraup kesuksesannya, kini mereka langsung menargetkan untuk memproduksi film horor baru kembali.

Diberitakan The Hollywood Reporter, New Line Cinema melanjutkan tradisi film horor setelah mendapatkan hak untuk mengadaptasi film pendek Sweet Tooth yang jadi film panjang. Sweet Tooth merupakan film pendek asal Belanda yang digarap oleh Nico van den Brink.

Film pendek Sweet Tooth tayang perdana di Montreal, Kanada di ajang Fantasia International Film Festival. Karya ini berkisah tentang seorang perempuan yang kembali menghuni apartemennya yang besar. Ketika melihat berita, dia baru sadar tetangganya terbunuh. Dia kemudian mendengar suara tawa yang menyeramkan.

Sweeth Tooth diprediksi bakal melanjutkan kejayaan film horor dari New Line Cinema. Boleh dibilang, New Line Cinema merupakan satu-satunya studio yang konsisten menggarap film horor.

Dalam penggarapan film itu, New Line Cinema tak bekerja sendiri. Mereka akan diarahkan secara langsung oleh Van den Brink dalam pembuatan film panjang Sweet Tooth tersebut. Bagi Brink, film ini menjadi film panjang perdana baginya.

New Line Cinema mempercayakan James Wan untuk membantu Brink menggarap cerita Sweet Tooth. James Wan sendiri merupakan pria bertangan dingin asal Malaysia yang telah sukses membuat waralaba The Conjuring.

Selain itu, Wan bakal bekerjasama dengan Chris Bender yang terkenal lewat film Final Destinationand The Butterfly Effect.

Saat ini, New Line Cinema masih mencari penulis skenario yang tepat untuk mengadaptasi film pendek tersebut jadi cerita yang panjang.

Simak Juga :  Film Hangout Masih Beredar, Raditya Dika Syuting Film Baru Lagi Berjudul "The Guys"