Ramalan Nostradamus Ini Diprediksi Bakal Terbukti di Tahun 2017

Ramalan Nostradamus Ini Diprediksi Bakal Terbukti di Tahun 2017

1228
BERBAGI
Beberapa-Ramalan-Nostradamus-Terbukti-02017
Nostradamus meramalkan beberapa kejadian dan terbukti di tahun 2017

KotakNews.com – Beberapa Ramalan Nostradamus Terbukti di Tahun 2017, Michel de Nostredame atau lebih populer dengan sebutan Nostradamus adalah seorang filsuf Abad ke-16 yang dianggap dapat memprediksi banyak kejadian besar di dunia.

Para pengikutnya mengatakan bahwa Nostradamus dapat meramalkan dengan tepat tentang suatu peristiwa yang diantaranya adalah kemunculan seorang tokoh Adolf Hitler, serangan teror 11 September 2001 atau yang biasa dikenal dengan sebutan Nine Eleven dan kemenangan tokoh kontroversial menjadi presiden terpilih AS yaitu Donald Trump.

Dalam buku karangan Nostradamus yaitu Les Propheties yang disebarkan pada tahun 1555 memuat isi lebih dari seribu quatrain (sajak 4 seuntai) dan menggunakan Bahasa Perancis.

Berikut ramalan Nostradamus yang diprediksi bakal terjadi di tahun 2017

1. Ketidakstabilan di Amerika
Dalam ramalan Nostradamus dikatakan bahwa nantinya Amerika akan lebih sulit diatur. Tak diketahui detail bagaimana hal tersebut bisa terjadi, namun Donald Trump berkali-kali mengatakan bahwa ia akan membuat Amerika menjadi prioritasnya.

Dari Badan Intelijen Strategis Stratfor dalam laporan Decade Forecast memperingatkan bahwa Amerika harus lebih berhati-hati dalam hal pengambilan keputusan ekonomi dan militer.

2. Prediksi Rusia dan Ukraina Berdamai
Nostradamus mengatakan bahwa Rusia dan Ukraina akan berdamai dengan menandatangani perjanjian damai.

Namun, hal itu tidak jelas waktu dan tempat akan terjadinya perjanjian tersebut. Dan juga tidak diketahui bagaimana hal itu bisa terjadi disertai dukungan dari negara-negara Eropa.

3. Adanya Kebangkitan China
Kebangkitan China disini maksudnya adalah China diprediksi akan melakukan langkah tegas untuk memulihkan ketidakstabilan ekonomi dunia.

Namun, pada bulan lalu stratfor mengatakan bahwa ekonomi China akan menghadapi serangkaian ancaman internal dan eksternal.

4. Pemanasan Global
Ramalan ini tidak menjelaskan secara spesifik mengenai pemanasan global di negara mana saja, namun “perang panas” akan memuncak pada tahun 2017. Ditambah lagi adanya prediksi sumber daya yang kurang akan menjadi sebuah masalah.

Simak Juga :  Ini Cara Untuk Menghindari Resiko Pencurian Mobil

5. Krisis Italia
Menurut laporan The Express, Italia akan jatuh dalam masa kesulitan yaitu gejolak ekonomi dan krisis perbankan mendalam. Hal itu sama seperti yang tertera dalam buku karangan Nostradamus