Rapper Young Lex Caci Maki Penonton Saat Konser

Rapper Young Lex Caci Maki Penonton Saat Konser

158
BERBAGI
young lex, klarisifkasi young lex, rapper, viral sosial media, young lex caci maki penonton saat konser

KotakNews.comRapper Young Lex Caci Maki Penonton saat konser Jadi Viral di Sosial Media, Rapper muda yang sering menjadi bahasan hangat yaitu Young Lex, adalah sosok publik figur yang sering kali menebar kontroversi. Setelah sempat berselisih hebat dengan Rapper senior Iwa K, kali ini Young Lex membuat kontroversi lagi saat sedang mengisi acara Banten Indie Clothing pada hari minggu (1/1/17) di Serang, Banten. Kejadian tersebut terjadi saat Young Lex baru saja naik panggung.

Saat pelantun “Bad” itu baru naik ke atas panggung, Young Lex dilempari oleh beberapa penonton jahil (haters) dengan botol air mineral. Tidak terima dengan perlakuan yang di dapatnya, Young Lex tidak dapat menahan emosi dan mengeluarkan kata – kata kasar kepada penonton sampai menantang untuk berkelahi.

“F**k you!” “buat yang di sana, sini lu sini, sini anj**g”, ucap Young Lex saat memaki penonton di atas panggung. Penonton yang di caci maki, hanya dapat tertawa melihat sikap dari rapper kontroversial tersebut. Kejadian tersebut pun direkam oleh penonton, saat ini video tersebut menjadi viral di sosial media dan menuai banyak kritikan pedas dari Netizen.

Beberapa komentar pedas netizen,

“Yang kek gini Yang ngomong KOTOR Di Public , Yang kek gini Jadi ARTIS ,Yang kek gini Katanya Mau featuring Sama Rich chigga ,MALU WOY”

“yg bgini msh aja ada yg ngefans..hadehh.”

Atas kejadian tersebut, Young Lex banyak di bully oleh netizen. Kejadian tersebut sangat disayangkan, karena Young Lex adalah Public Figure. Seorang Public Figure harusnya dapat memberikan contoh teladan kepada masyarakat dan lebih dapat menahan emosi saat mengisi suatu acara.

Tak tinggal diam, Young Lex memberikan klarisifikasi berupa video di media sosialnya. “ini adalah rangkuman asli semalam, jadi ga ada tuh berita gue ngambek minta ga manggung, dan minta pulang, selesai, kita sesi photo sampe 2 jam lebih, dan yang provokator 5-6 orang mabok doang kok dan sudah di amakan” Ujar Young Lex.

Simak Juga :  Beragam Panggilan Sayang Pasangan Remaja di Indonesia

Young Lex menduga jika ada pihak – pihak yang sengaja memprovokasi dirinya dengan potongan video saat ia naik pitam.