Ready For It Siap Manjakan Telinga Penggemar Lagu Taylor Swift

Ready For It Siap Manjakan Telinga Penggemar Lagu Taylor Swift

112
BERBAGI
Ready For It Siap Manjakan Telinga Penggemar Lagu Taylor Swift

KotakNews.com- Ready For It Siap Manjakan Telinga Penggemar Lagu Taylor Swift, Taylor Swift kembali memanjakan telinga penggemarnya dengan merilis versi penuh lagu single kedua bertajuk Ready for It yang diambil dari album barunya Reputation, pada Minggu (3/9/17).

Lagu itu pertama kali diputar sebagai pengiring pertandingan american football antara Alabama versus Florida State Kemudian sehari setelah itu Swift mempublikasikan lagunya itu dalam durasi singkat selama satu menit di akun instagramnya.

Berbeda dengan single pertama Look What You Made Me Do yang bernuansa gelap, variety.com menilai single kedua Ready for It lebih renyah dan berorientasi pop.

Meski lebih nge-pop, Ready for It disebut tak memiliki kemiripan dengan single Shake it Off dari album kelimanya, 1989, yang dirilis tahun 2014 lalu. Ready for It diyakini sebagai kelanjutan dari arah bermusik Swift yang mulai bergeser.

Dari liriknya, Ready for It adalah sebuah lagu cinta. Itunes mengungkapkan bahwa Ready for It menjadi track pembuka di album Reputation. Sedangkan single Look What You Made Me Do menjadi track keenam.

Pada Agustus lalu, Video Look What You Made Me Do memecahkan rekor streaming pada pemutaran perdana usai MTV Video Music Award. Video klip tersebut tercatat sebagai video debut dengan jumlah penonton terbanyak dalam sejarah Youtube.

Tercatat bahwa hanya dalam kurun 24 jam, Ready for It total disaksikan oleh 43,2 juta penonton.

Jumlah itu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh artis K-Pop, Psy, lewat video Gentleman yang ditonton 36 juta orang dalam waktu 24 jam. Album Reputation sendiri akan dirilis ke pasaran pada 10 November mendatang.

Simak Juga :  Inilah Akibatnya Jika Anda Menghentikan Rutinitas Berolahraga