Rey Utami Tanggapi Isu Miring KDRT yang Dialaminya

Rey Utami Tanggapi Isu Miring KDRT yang Dialaminya

100
BERBAGI
Rey Utami dan Pablo Putera Benua Tanggapi Isu Miring KDRT
Rey Utami bersama Suami (Foto: youtube.com/Rey Utami)

KotakNews.com – Rey Utami Tanggapi Isu Miring KDRT yang Dialaminya, Masih ingat kisah asmara dua sejoli yang hanya mengalami masa pendekatan selama 7 hari lalu memutuskan menikah? Kisah asmara antara presenter olahraga Rey Utami dan pengusaha kaya Pablo Putera Benua memang sempat menjadi buah bibir kalangan ibu-ibu yang hobi gosip. Tidak hanya itu, kisah Rey Utami dan Pablo Putera Benua tersebut juga ramai diperbincangkan di media sosial.

Kisah asmara mereka atau yang anak muda saat ini menyebutnya dengan istilah relationship goal memang masih ramai diperbincangkan hingga saat ini. Bagaimana tidak, hubungan yang ‘hanya’ berlangsung tidak lebih dari 1 minggu ini berawal dari aplikasi kencan, Tinder. Dari Tinder keduanya akhirnya bertemu di dunia nyata dan memutuskan menjalin hubungan serius. Bukti keseriusan Pablo Putera Benua yang notabene seorang pengusaha sukses ditunjukkan dengan memberi barang-barang mewah kepada sang kekasih. Sebut saja mobil HR-V berharga tidak kurang dari Rp 250 jutaan diberikannya secara cuma-cuma kepada wanita yang saat ini juga dikenal sebagai stand up comedian ini.

Tidak hanya memberi sebuah mobil, mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (2009-2014) ini juga diketahui memberi barang-barang mewah lainnya kepada Rey Utami seperti smartphone berharga ratusan juta dan yang paling fenomenal, Pablo Putera Benua juga memberi jam tangan Rolex berharga miliaran rupiah. Namun beredar berita terbaru jika jam tangan Pablo Putera Benua semuanya palsu. Meskipun ada berita tidak sedap tersebut, suami Rey Utami tersebut berani membuktikan jika jam tangan bermerek miliknya adalah jam tangan asli dengan menunjukkan sertifikat dari jam-jam tersebut.

Selain isu jam tangan palsu Pablo Putera Benua, baru-baru ini kembali beredar isu miring yang menimpa pasangan suami istri tersebut. Dimana kabarnya Pablo Putera Benua melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Rey Utami. Rey Utami dilaporkan ditampar oleh Pablo Putera Benua. Mendengar kabar tidak sedap tentang rumah tangganya, Rey Utami buru-buru memberi klarifikasi akan hal ini. Rey Utami dengan tegas membantah jika dirinya mengalami KDRT.

Simak Juga :  Ria Irawan mengidap penyakit kanker

Menurut Rey, memang benar dirinya mendapat tamparan dari sang suami. Namun itu merupakan bagian adegan dari skenario. Yup, Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat ini memang terlibat dalam syuting pembuatan video klip. Pada adegan dari syuting video klip tersebut menampilkan adegan Pablo Putera Benua menampar sang istri. Rey mengungkapkan jika berita hoax tersebut adalah fitnah untuk keluarganya.

“Itu fitnalah. Itu bagian adegan kita di video klip. Memang ada adegan tampar, itu bukan adegan real di rumah tangga,” ungkap Rey Utami seperti yang kami kutip dari Tempo.co.

Tak ingin tinggal diam, Rey Utami dikabarkan telah melaporkan beberapa akun medsos yang telah menyebarkan isu miring tersebut ke Polda Metro Jaya. Saat ditemui, sang suami juga turut angkat bicara. Menurutnya dirinya tidak mungkin setega itu menganiaya wanita yang baru dinikahinya pada bulan Agustus 2016 lalu. Apalagi tindakan KDRT akan memiliki dampak negatif untuk hubungan mereka.