Samsung Galaxy S8, Lebih Mudah dengan Detektor Wajah

Samsung Galaxy S8, Lebih Mudah dengan Detektor Wajah

222
BERBAGI
Samsung Galaxy S8, Lebih Mudah dengan Detektor Wajah

KotakNews – Samsung Galaxy S8, Lebih Mudah dengan Detektor Wajah, Di zaman serba praktis ini, setiap orang sudah pasti menginginkan segala proses selesai dalam waktu cepat. Tidak terkecuali pada sistem gadget yang menjadi salah satu barang penting penunjang kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu demi meningkatkan kemudahan sekaligus keamanan data pengguna ponsel, Samsung kini menambah teknologi lain ke dalam produk terbarunya. Setelah fitur pembuka kunci layar dengan sensor sidik jari, Samsung Galaxy S8 dibekali detektor wajah layaknya sistem pengamanan dokumen rahasia!

 

Seperti yang dilansir pada situs Cnet, sistem terbaru milik perusahaan ternama Korea itu hanya menghabiskan waktu kurang dari 0.01 detik untuk membuka kunci layar.

 

Efisiensi waktu ini tentu melampaui sistem pengenal sidik jari yang telah ada. Jika sebelumnya anda harus menaruh jari anda pada salah satu bagian ponsel dan menunggu kurang lebih 1 detik untuk membuka layar, kini anda bisa terhubung pada berbagai aplikasi dalam ponsel dalam waktu yang sangat singkat.

 

Cukup hadapkan wajah pada layar, maka ponsel akan mendeteksi wajah anda secara keseluruhan. Hebatnya lagi, ponsel Samsung Galaxy S8 ini juga menggunakan sistem pemindaian iris mata. Pola iris mata anda akan menjadi kunci unik sebagai identifikasi pemilik ponsel tersebut.

 

Rencananya Samsung Galaxy S8 ini akan diluncurkan mulai tanggal 29 Maret mendatang. Nah siap-siap merogoh kocek agak dalam ya, karena di pasaran ponsel ini telah dibandrol seharga 12 juta-an lho.

 

Tapi demi teknologi dan kemudahan, tidak ada salahnya membelanjakan uang anda pada perangkat elektronik yang agak mahal, bukan?

Simak Juga :  Maksimal EXP dan Bonus di Point Blank Event