Showroom Terbakar, Hampir 600 Mobil Terbakar

Showroom Terbakar, Hampir 600 Mobil Terbakar

590
BERBAGI

KotakNews.com Kebakaran besar melanda sebuah showroom mobil bekas di Kota Busan, Korea Selatan (Jum’at, 3/4/2015), akibatnya hampir 600 mobil yang ada dalam showroom ludes terbakar. Selain itu kebakaran tersebut juga memaksa para petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat untuk mengevakuasi lebih dari 200 warga sipil di sekitar gedung karena dikhawatirkan terkena dampak kebakaran tersebut.

Beberapa media lokal setempat telah memberitakan bahwa sejauh ini kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai 3 juta dollar Amerika. Selain itu diberitakan pula bahwa lebih dari 500 mobil bekas maupun gedung showroom tersebut oleh pemilik showroom belum diasuransikan sehingga memungkinkan pemilik untuk menanggung kerugian sendiri tanpa adanya jaminan pihak asuransi kota setempat.

Pihak kepolisian Kota Busan masih terus menyelidiki penyebab kebakaran gedung 3 lantai yang berkerangka baja dan merupakan salah satu showroom mobil bekas terbesar di Korea Selatan tersebut. (sah)

Simak Juga :  Mengenang Ka'bah Abrahah Di Tahun Gajah, Menjelang Lahirnya Nabi Muhammad SAW
BERBAGI
Seorang wiraswasta sekaligus juru ketik yang mencintai teknologi. Disarankan untuk mencari jodoh secepat mungkin.