Si Olga yang Masih Merindukan Para Sahabatnya Walaupun Telah Meninggal

Si Olga yang Masih Merindukan Para Sahabatnya Walaupun Telah Meninggal

210
BERBAGI
Keluarga Berziarah ke Makam Olga

KotakNews.com – Si Olga yang Masih Merindukan Para Sahabatnya Walaupun Telah Meninggal, Sudah 2 tahun Olga Syahputra telah meninggal dunia. Namun kenangan tentangnya masih tetap membekas dalam hati keluarga, sahabat dan penggemarnya. Anehnya walaupun telah meninggal, Olga masih tetap merindukan para sahabatnya. Hal ini dibuktikan lewat pengakuan ayah Olga, Nurrahman. Dia mengaku baru-baru ini ia bermimpi tentang mendiang putranya itu. Dalam mimpi itu, ia ditanya Olga tentang sahabat-sahabatnya. “Almarhum bilang gini, saya enggak ngada-ngada ya. Almarhum bilang, ‘Bapak kok Yoga (panggilan Olga) sakit? Aa Raffi ke sini enggak? Ayu Ting Ting ke sini enggak? Ayu Dewi?'” kata Nurrahman menceritakan mimpinya. Ia mengatakan, mengalami mimpi itu pada Sabtu (13/5/2017) dini hari sekitar pukul 03.15 WIB. Saat bermimpi ditanya Olga tersebut, Nurrahman sempat menjawab pertanyaan putranya itu. “Saya bilang ‘Itu ada, datang sih, tapi Bapak enggak lihat pulangnya’. Nah enggak lama saya bangun karena ingin buang air kecil,” ujarnya.

Mimpi Nurrahman mungkin merupakan pertanda bahwa Olga merindukan Raffi, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi, dan sahabatnya yang lain. “Jadi kayaknya dia nanyain kangen gitu. Dia nanya – nanyain Raffi, Ayu Ting Ting, dan Ayu Dewi,” ucap Nurrahman. Dia juga tidak tahu menahu apakah sahabat-sahabat Olga tersebut sering berziarah atau tidak.

Nurrahman menceritakan hal tersebut usai berziarah ke makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (14/5/2017). Keluarga bersama penggemar beramai-ramai berziarah ke makam Olga. Ziarah itu untuk menyambut bulan puasa yang akan dimulai pada minggu ketiga bulan Mei ini. “Hari ini saya ngejenguk Olga. Menjelang bulan suci Ramadhan memang sudah dua kali, karena sudah dua tahun ini memang,” ucapnya.

Simak Juga :  Kekejaman Senior Akpol Pada Juniornya yang Berujung Maut

Sebenarnya, keluarga besar Olga sudah berziarah beberapa hari lalu. Namun salah adik Olga, Reina yang baru pulang dari Jepang ingin menengok makam kakaknya. “Dia pingin ke sini. Tadi adiknya sempat juga membacakan doa,” ucap Nurrahman. Apalagi para penggemar Olga yang tergabung dalam klub Olga Lovers juga ingin mendoakan idola mereka. Jadi keluarga dan para penggemar Olga bersama – sama ziarah ke makam. “Ziarah hari ini memang Olga Lovers, mereka selalu mendukung keluarga kami. Jadi kami juga terima kasih banyak, masyarakat yang di sini juga, semua pada sayanglah sama dia. Kuburannya juga misalnya kurang baik diperbaiki, jadi saya berterima kasih sebagai orangtuanya,” ucap Nurrahman.

Reina yang merupakan adik Olga itu mengungkapkan kesedihannya saat ingat mereka sedang bercanda berdua dan kerinduan akan kakaknya yang selalu ada saat Ramadhan tiba.

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.