Sindir Anak Tahun 90’an, Selebgram Satu ini Banjir Hujatan dari Netizen

Sindir Anak Tahun 90’an, Selebgram Satu ini Banjir Hujatan dari Netizen

85
BERBAGI
Sindir Anak Tahun 90'an, Selebgram Satu ini Banjir Hujatan dari Netizen

Kotaknews.comSindir Anak Tahun 90’an, Selebgram Satu ini Banjir Hujatan dari Netizen. Baru-baru ini telah beredar berita heboh yang menyita perhatian netizen melalui akun instagram @revinavt. Video yang diunggah oleh pemilik akun cantik instagram yang bisa juga disebut sebagai selebgram tersebut berisi tentang sindiran kepada anak yang lahir pada tahun 1990-an karena sering menyalahkan etika anak zaman sekarang atau yang biasa dikenal dengan sebutan “kids zaman now”.

Di awal video tersebut dirinya terang-terangan menyebutkan akan banyak yang tidak suka dengan video yang ia unggah tersebut. Dan dapat dilihat bahwa revina seakan membuat video ini karena kesal dengan adanya sebutan “kids zaman now” ditambah dengan curhatan atau opini yang menurut revina itu adalah benar.

Revinavt juga menyebutkan bahwa generasi 90-an yang dianggap sebagai generasi emas hanya orang-orang yang sok bermoral. Tak hanya itu revina juga menyebutkan bahwa memang zaman dahulu tidak ada instagram, twitter, kamera depan dan adanya dulu hanya congklak (mainan tradisional zaman dulu). Revina juga menganggap orang-orang generasi 90-an merasa keberadaannya terancam akibat dari kemajuan teknologi yang dirasakan oleh anak zaman sekarang.

Diakhir video tersebut yang paling heboh dan menuai banyak kritikan dari para netizen. Pasalnya kata-kata yang dilontarkan cukup membuat sakit telinga para netizen. “Jadi gini ya generasi-generasi sok paling bermoral, menurut gue lu ga bermoral-moral amat” kalimat akhir dari video tersebut.

Simak Juga :  Banyak Haters, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Jadi Korban Bully
BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik