Stefano Lilipaly Siap Menghadapi Thailand dan Skor Sementara Indonesia Vs Thailand

Stefano Lilipaly Siap Menghadapi Thailand dan Skor Sementara Indonesia Vs Thailand

371
BERBAGI
Stefano Lilipaly Siap Menghadapi Thailand dan Skor Sementara Indonesia Vs Thailand

KotakNews.com-Stefano Lilipaly Siap Menghadapi Thailand dan Skor Sementara Indonesia Vs Thailand. Siapa yang kini tak kenal dengan Stefano lilipaly? pemain muda berbakat yang kini masuk dalam tim inti Timnas Indonesia. Dia adalah salah satu pemain yang menjadi bagian dari sejarah laga sepak bola Indonesia yaitu final di Piala AFF 2016.

Menjelang laga leg pertama final melawan Thailand, Lilipaly sempat mengucapkan janji kepada masyarakat Indonesia. Janji tersebut berisikan akan membanggakan Indonesia dengan merebut Piala AFF 2016.

Awalnya sebelum Piala AFF 2016, Lilipaly sempat hengkang dari Timnas Indonesia setelah laga uji coba. Hal itu didukung dengan Indonesia merupakan negara yang disanksi FIFA pada waktu itu dan kemudian Lilipaly memilih untuk berkarier di Belanda.

Tak lama Riedl akhirnya memanggil kembali pemain muda berbakat tersebut. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri karena keputusan yang diambil oleh Riedl tidaklah sia-sia. Dapat kita lihat Indonesia mampu lolos ke final Piala AFF 2016.

Melihat hal itu, Lilipaly diharapkan mampu menyokong pemain Timnas lainnya agar Indonesia mampu merebut gelar juara. Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2016, Lilipaly tak ingin mengecewakan supporter Indonesia.

Kini telah berlangsung pertandingan final Piala AFF 2016. Thailand ungguli Timnas Indonesia 1-0. Kerja keras Thailand yang bertubi-tubi menyerang gawang Timnas Indonesia akhirnya membuahkan hasil. Teerasil Dangda, pemain dari Thailand akhirnya menjebol gawang dari Timnas Indonesia pada menit ke-33.

Pada menit awal memang dapat dilihat Thailand sudah menguasai permainan. Namun, mereka tetap waspada terhadap serangan Indonesia.

Simak Juga :  Lebih Dekat dengan Sosok Ezra Walian, Pemain Ajax Amsterdam Junior Berdarah Manado