(Update) Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park Group per 1 Desember 2016

(Update) Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park Group per 1 Desember 2016

Daftar Harga Tiket Masuk Objek Wisata di Kota Malang dan Kota Batu

385
BERBAGI

KotakNews.comUpdate Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park Group Per 1 Desember 2016, Beberapa tahun belakangan ini Kota Wisata Malang khususnya Kota Batu menjadi tujuan wisata favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan. Bagaimana tidak, ratusan tempat wisata menarik ada disini. Mulai dari wisata pantai, wisata air terjun, taman bunga, agrowisata, dan wahana permainan bisa Anda nikmati disini. Yang paling terkenal adalah tempat-tempat wisata yang berada dibawah naungan Jawa Timur Park Group atau yang lebih dikenal dengan nama JatimPark Group.

Jawa Timur Park Group yang berkantor pusat di Kota Wisata Batu merupakan sebuah perusahaan yang memang khusus bergerak di bidang industri pariwisata. JatimPark Group sampai saat ini masih menjadi perusahaan pariwisata terbesar di Pulau Jawa. Beberapa tempat wisata ngehits di Malang dan Batu seperti Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Eco Green Park, sampai yang terbaru yaitu Predator Fun Park merupakan anak perusahaan dari JatimPark Group.

Tidak hanya beberapa lokasi wisata populer di Malang dan Batu saja yang mereka miliki. Diluar Kota Malang dan Batu, JatimPark Group juga telah mengembangkan sayap bisnis wisatanya di beberapa kota lain dan hal ini ternyata belum diketahui oleh kebanyakan orang. Tempat wisata favorit lain yang masih berada dibawah naungan JatimPark Group antara lain Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan World of Wonder Theme Park Citra Raya Cikupa yang berada di Tangerang pun ternyata merupakan anak perusahaan JatimPark Group. Bahkan yang terbaru JatimPark Group berencana membuka tempat wisata terbaru di Yogyakarta.

Memasuki bulan Desember yang memiliki banyak hari libur atau dalam industri pariwisata dikenal dengan sebutan high season, kami menerima informasi jika beberapa tempat wisata dari Jawa Timur Park Group yang berada di Kota Batu akan mengalami kenaikan harga tiket masuk objek wisata. Hal ini tidak mengherankan karena saat musim liburan tiba, tidak hanya tiket masuk objek wisata saja yang mengalami kenaikan, namun seluruh perusahaan yang bergerak di industri pariwisata juga secara ‘berjamaah’ menaikan tarifnya. Ini dikarenakan volume wisatawan turut membludak seiring musim liburan tiba.

Simak Juga :  Akhirnya Yahoo Messenger Lama Akan Pensiun di Tahun Ini

Jadi bisa dimaklumi mengapa saat musim liburan tiba atau high season, semua harga yang berhubungan dengan wisata akan naik. Seperti harga hotel terbaru di Malang dan Batu, sarana transportasi, dan tentu saja tiket masuk wisata.

Berikut Daftar Harga Tiket Masuk Objek Wisata Jawa Timur Park Group di Kota Malang dan Batu :

Update Harga Tiket Masuk Objek Wisata Jawa Timur Park Group per 1 Desember 2016
Harga Tiket Masuk Wisata Jawa Timur Park Group Desember 2016 (Foto: www.jawatimurpark.com)

Itulah update terbaru harga tiket masuk objek wisata di Kota Malang dan Batu per Desember 2016.

Untuk Anda yang memiliki rencana untuk liburan ke Jawa Timur khususnya wisata Malang, Batu, dan Bromo hendaknya merencanakan liburannya jauh-jauh hari dan membawa perlengkapan yang dibutuhkan untuk kenyamanan berwisata Anda.

Jika Anda yang memiliki rencana liburan di Gunung Bromo, saran kami bawalah perlengkapan pribadi seperti jaket atau baju tebal, kaos kaki dan sepatu, sarung tangan, serta masker. Ini dikarenakan suhu Bromo yang sangat dingin serta debu yang berada di lautan pasir Bromo yang cukup mengganggu pernapasan.

Atau jika Anda yang tidak ingin ribet saat liburan di Malang, Batu, dan Bromo, gunakan jasa agen wisata terbaik di Malang, Batu, dan Bromo. Ini untuk kenyamanan dan kelancaran liburan Anda bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun pacar.

Semoga info wisata terbaru di Malang dan Batu ini dapat membantu rencana liburan Anda.