Waw, Motor Yamaha R1 yang Ditandatangani Valentino Rossi ini Habis Terjual

Waw, Motor Yamaha R1 yang Ditandatangani Valentino Rossi ini Habis Terjual

306
BERBAGI
Waw, Motor Yamaha R1 yang Ditandatangani Valentino Rossi ini Habis Terjual

KotakNews.com – Waw, Motor Yamaha R1 yang Ditandatangani Valentino Rossi ini Habis Terjual, Bagi anda para pecinta motor balap dan penggemar berat Valentino Rossi juga pasti akan merasa tertarik saat anda melihat motor Yamaha R1 Limited Edition dengan dibubuhi tanda tangan idola anda. Kemarin, tepatnya hari Rabu (3/5/2017) digelar ajang Indonesia International Show (IIMS) 2017 di Jlexpo Kemayoran Jakarta. Dalam acara ini ada hal menarik yang membuat para pengunjung terkesan dan berbondong – bondong untuk melihat pameran ini. Hal menarik itu adalah dipamerkannya motor Yamaha R1 Limited Edition 60th Anniversary di dalam aula tersebut ditambah lagi terdapat goresan tanda tangan dari Valentino Rossi pada body motor tersebut. Dengan harga yang cukup fantastis, motor tersebut dijual dengan harga Rp 610 juta. Para pecinta motor yang melihat motor tersebut langsung terpana dan berebut untuk membeli motor tersebut yang hanya tersedia sebanyak 2 unit saja.

Motor Yamaha Yamaha R1 Limited Edition yang ditandatangani Valentino Rossi (Foto: beritaviralharian.com)

“Dari dua unit yang tersedia, kini sudah ludes terjual”, ungkap Kevin Kepala Cabang Yamaha Completely Built Up (CBU) Mekar Motor. “Motor sebenarnya ada dua unit, yang satu sudah dibeli warga Balikpapan, yang di IIMS dibeli orang Jakarta,” imbuhnya kepada viva.co.id Rabu kemarin.

Menurut Kevin, kedua pembeli tersebut telah membayar motor R1 Limited Edition 60th Anniversary, secara tunai. Motor tersebut sebenarnya adalah hasil impor dari Jepang. Mungkin karena ada tanda tangan Valentino Rossinya, motor itu pun habis terjual.
Yamaha R1 2017 ini memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya. Namun untuk kecepatan mesinnya masih sama dengan Yamaha R1 keluaran terdahulu.
Motor tersebut masih menggunakan mesin DOHC berkapasitas 998 cc dengan sumber tenaga 200 ps serta torsi 112 nm yang disalurkan menggunakan gearbox manual enam percepatan. Serta didukung dengan adanya, slide control, front lift control, quickshifter, ABS, unified brake sistem traction control, dan launch control. Sedangkan sistem suspensi depan up-side downnya telah mengandalkan merek Ohlins.

Simak Juga :  Wakil Menteri Ukraina Anastasia Deeva Melelang Dirinya Untuk Amal