Wow Keren !!! Cewek Indonesia Ternyata Ada yang Jadi Sutradara di Hollywood,...

Wow Keren !!! Cewek Indonesia Ternyata Ada yang Jadi Sutradara di Hollywood, Siapakah Dia?

168
BERBAGI
Wow Keren !!! Cewek Indonesia Ternyata Ada yang Jadi Sutradara di Hollywood, Siapakah Dia?

KotakNews.com – Wow Keren !!! Cewek Indonesia Ternyata Ada yang Jadi Sutradara di Hollywood, Siapakah Dia?, Ternyata para pemuda pemudi Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata. Kenapa? Karena mereka ternyata juga tidak kalah berbakatnya dengan para pemuda pemudi luar negeri. Seperti cewek cantik bernama Livi Zheng ini. Cewek kelahiran Malang, 3 April 1989 ini memiliki bakat yang diakui oleh perfilman Hollywood. Livi yang memiliki latar belakang kuat dalam dunia bela diri ini telah disibukkan dengan akting – aktingnya dalam film Hollywood. Livi Zheng memang sudah lama tinggal di Amerika Serikat sejak ia berusia 18 tahun. Saat di Indonesia, Livi mulai merintis karier sebagai stuntwoman sejak umur 15 tahun, hingga profesi ini berlanjut di perfilman Hollywood. Memang Livi tergolong masih sangat muda untuk profesinya sebagai sutradara, namun di mata para aktor, Livi adalah sosok yang memiliki bakat dan etos kerja yang tinggi. Livi memiliki seorang adik laki – laki bernama Ken yang sering membantunya dalam penggarapan film. Film pertama hasil garapannya berjudul “Brush with Danger” yang dibintangi oleh Tony Todd, John Savage, Ken Zheng, Keith David, Madeline Zima and Sean Patrick Flannery.

Livi Zheng (Foto: instagram/livizheng)

Seperti yang dilansir dalam liputan6.com, Livi juga sedang menjalin kerja sama dengan Yayan Ruhian untuk proyek film berikutnya yang mengangkat budaya Indonesia, karapan sapi, di Madura. Film ini akan menampilkan aksi laga yang dikemas dengan menarik. Film ini akan mengangkat kisah di balik budaya tradisional karapan sapi di Madura dengan diwarnai oleh adat kebiasaan warganya yang suka dengan perjudian bebas oleh kelas sosial tertentu.

Livi Zheng (Foto: instagram/livizheng)

Dikutip dari viva.co.id, Livi Zheng baru – baru ini mendapat tawaran kerjasama dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Los Angeles yang rencananya akan diluncurkan bulan Mei 2017 ini untuk mengabadikan kebudayaan Indonesia dalam konser dan peluncuran film berjudul Bali: Beats of Paradise.

Simak Juga :  Istri Bos Snapchat Miranda Kerr Terlibat Kasus Korupsi Loh
BERBAGI
A kind girl who likes working hard.