Wow! Millen Cyrus Kini Cantik dan Hobi Topless

Wow! Millen Cyrus Kini Cantik dan Hobi Topless

1736
BERBAGI
Wow! Millen Cyrus Kini Cantik dan Hobi Topless
Millen Cyrus Adalah Sepupu Dari Aurel Hermansyah, Kini Cantik dan Hobi Topless

KotakNews.com – Wow! Millen Cyrus Kini Cantik dan Hobi Topless. Millendaru atau yang kerap dipanggil Millen Cyrus ini sedang diperbincangkan netizen. Millen adalah sepupu dari Aurel Hermansyah dari pihak Ashanty.

Netizen kini menyoroti Millen karena belakangan ini ia jago dandan dan juga selalu tampil feminim. Tak hanya kemampuannya untuk berdandan tetapi juga ia sempat berpose dengan telanjang dada bersama teman cowoknya.

Padahal Ashanty yang juga sebagai tantenya pun sudah mengingatkan Millen mengenai kelakuannya dari hari ke hari. Namun, Millen tetap cuek dan tetap berdandan cantik.

Dulu Millen saat masih ABG masih bergaya macho dan ganteng. Dan selain itu juga, ia sempat memiliki banyak kekasih karnea ketampanannya. Namun, dibalik banyaknya kekasih yang ia miliki ada kabar bahwa ia sering dimanfaatkan oleh kekasihnya tersebut.

Millen Cyrus selalu di manfaatkan oleh kekasihnya ketika sedang menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Millen pun mengatakan bahwa ia selalu dimanfaatin oleh kekasihnya itu dari segi fisik, uang dan popularitasnya yang tinggi dikalangan netizen. Maka dari itu ia belajar banyak dari pengalamannya tersebut.

Foto bersama temannya Millen CyrusDalam akun instagramnya ia foto bersama temannya di sebuah kolam renang sambil bertelanjang dada. Hal itulah yang Kini para netizen lebih heboh menyoroti Millen Cyrus karena rambutnya makin panjang.

instagaram Millen Cyrus tampil rambut panjangPara netizen kebanyakan mengatakan bahwa mereka tak bisa membayangkan bahwa Millen akan berubah menjadi cewek tulen. Namun, tak banyak juga yang mengagumi kecantikan dari Millen Cyrus yang masih sepupuan dengan Aurel Hermansyah.

Simak Juga :  Heboh! Seorang Pria Tertangkap Karena Tidak Bayar Tol 5 Tahun
BERBAGI
Gamers sekaligus mahasiswa semester akhir yang sedang doyan mengetik