Xperia XZ1 Siap Diluncurkan di India

Xperia XZ1 Siap Diluncurkan di India

59
BERBAGI
Xperia XZ1 Siap Diluncurkan di India

KotakNews.com – Xperia XZ1 Siap Diluncurkan di India, Pada gelaran IFA 2017 di Berlin bulan lalu, Sony mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbarunya Xperia XZ1. Akhirnya, ponsel canggih ini telah resmi diluncurkan di India.

Di negara itu, Xperia XZ1 ditawarkan dengan harga mulai dari 44.990 rupee atau sekitar Rp9,2 juta.

Sebenarnya, Xperia XZ1 tidak jauh berbeda dengan XZ yang diluncurkan awal tahun ini. Namun, XZ1 lebih unggul dari segi secara desain. XZ1 tampil dengan lebih tipis dan ringan. Ponsel pintar tersebut juga menggunakan prosesor yang lebih baru, Snapdragon 835, dengan layar HDR.

Smartphone yang mengusung layar 5,2 inci itu dibekali RAM 4GB dan ruang penyimpanan 64GB yang dapat diperluas dengan slot microSD, serta baterai berkapasitas 2.700mAh dan sensor pemindai sidik jari.

Untuk kamera, XZ1 dibekali dengan kamera belakang 19 megapiksel dengan sensor Exmor RS dan predictive capture, yang memiliki kemampuan merekam video slow motion 960 fps dan 4K pada kecepatan normal. Serta kamera depan sebesar 13 megapiksel dengan lensa wide-angle 22mm dan aperture f/2.0.

Sedangkan layar sentuhnya memiliki ukuran sebesar 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan dilapis dengan kac Gorilla Glass 5. Meski tidak memiliki resolusi 2K, smartphone ini mendukung HDR dan memiliki 138% sRGB, dan tentunya dilengkapi dengan teknologi seperti X-realty dan TRILUMINIOUS.

Selain itu, Xperia XZ1 dilengkapi dengan teknologi 3D scanning, kamera belakangnya dapat men-scan objek dan menyimpannya sebagai file gambar 3D yang bisa dibagi di media sosial atau langsung mencetaknya melalui printer 3D. Smartphone ini dilengkapi juga dengan kualitas audio yang memukau dengan S-Force Front Surround dan juga Clear Audio+ + DSEE HX.

Simak Juga :  Oon "Project Pop" Meninggal Dunia, Para Sahabat Mengaku Kaget

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur linnya seperti baterai berkapasitas 2.700mh dengan Qnovo Adaptive charging dan Quick Charge 3.0, koneksi 4G LTE, dual-band MIMO WiFi a/c, Bluetooth 5.0, port USB Type-C 3.1 dan sensor sidik jari.

Sony Xperia XZ1 tersedia dalam beberapa varian warna seperti Moonlit Blue, Warm Silver dan Venus Pink.

BERBAGI
A kind girl who likes working hard.