Yuk Intip Lebih Dekat Sosok Harvey Moeis, Suami dari Sandra Dewi

Yuk Intip Lebih Dekat Sosok Harvey Moeis, Suami dari Sandra Dewi

Profil dan fakta menarik tentang Harvey Moeis suami Dewi Sandra

456
BERBAGI
Yuk Intip Lebih Dekat Sosok Harvey Moeis, Suami dari Sandra Dewi
Foto: Instagram/sandradewi88

KotakNews.comProfil dan Fakta Menarik dari Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Jarang terekspos kehidupan asmaranya, tiba-tiba media dikejutkan dengan sebuah kabar bahagia dari dunia selebritis tanah air. Kabar bahagia tersebut datang dari artis tanah air, Sandra Dewi. Artis kelahiran Pangkal Pinang 08 Agustus 1983 yang menjadi brand ambassador beberapa produk ini akhirnya resmi melepas masa lajang dengan menikahi seorang pengusaha kaya bernama Harvey Moeis.

Diketahui kedua pasangan berbahagia ini ternyata telah menjalin kasih selama 3 tahun. Dalam masa pacaran selama 3 tahun tersebut, keduanya memang tidak mau terekspos oleh media karena menurut Sandra Dewi, suaminya memang tidak terlalu suka difoto alias tidak terbiasa dengan kamera dan agak pemalu.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis digelar di 2 negara berbeda, Indonesia dan Jepang. Di Indonesia, acara pemberkatan dari pernikahan keduanya dilakukan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada hari Selasa (08/11/2016) kemarin. Acara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga, sahabat, serta beberapa rekan media ini berlangsung lancar dan bahagia. Sedangkan di Jepang, pesta pernikahan keduanya rencananya akan digelar secara meriah di Disneyland, Tokyo, Jepang, pada tanggal 14 November mendatang.

Melihat acara pernikahan yang bakal digelar di 2 negara yang dipastikan akan berlangsung meriah, banyak yang memprediksi biaya pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan bernilai miliaran rupiah. Sandra Dewi pun terlihat tidak menampik hal tersebut dan hanya mengucapkan doa agar suaminya diberi rejeki yang berlimpah kedepannya.

Meskipun diketahui berlatar belakang seorang pengusaha, namun belum banyak yang mengetahui siapa sebenarnya sosok Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ini. Karena seperti yang diutarakan oleh Sandra Dewi, suaminya memang sosok yang pemalu dan tidak ingin terlalu diumbar kehidupan pribadinya. Namun ada beberapa info dan fakta menarik seputar suami Sandra Dewi ini. Penasaran? Yuk lebih dekat dengan sosok Harvey Moeis!

Simak Juga :  Berita Keretakan Rumah Tangga Nassar dan Muzdalifah Terus Diperbincangkan

Profil dan Fakta Menarik Tentang Harvey Moeis Suami Sandra Dewi :

Pria kelahiran tahun 1985 yang memiliki nama lengkap Hendrikus Harvey Moeis ini adalah seorang pengusaha bisnis tambang. Hendrikus Harvey Moeis atau yang dikenal dengan nama Harvey Moeis merupakan pria berdarah campuran Makassar, Papua, dan Ambon.

Fakta menarik lainnya, banyak yang tidak mengetahui jika aktor dibalik hubungan Harvey dan Sandra adalah Daniel Mananta. Daniel Mananta atau yang akrab dikenal dengan nama VJ Daniel ini merupakan sahabat dekat dari Harvey Moeis. Dari Daniel Mananta lah hubungan keduanya terjalin sekitar 3 tahun yang lalu. Saat pertama kali bertemu, Harvey Moeis dan Sandra Dewi mengaku sudah tertarik satu sama lain. Hubungan keduanya berlanjut dengan saling PDKT melalui media sosial atau via chat.

Meskipun sukses menjalin asmara selama 3 tahun tanpa tercium oleh media, Sandra Dewi mengaku jika sang mantan pacar yang kini telah menjadi suaminya ini bukanlah sosok yang romantis. Harvey tidak pernah memberinya bunga ataupun hal-hal mengejutkan yang sering dianggap romantis oleh wanita pada umumnya. Dirinya mengaku jika mereka berdua juga tidak memiliki panggilan sayang satu sama lain layaknya sepasang kekasih yang sedang terbawa asmara.

Namun meskipun berlatar belakang seorang pengusaha kaya dan sukses dalam berbisnis, oleh sahabat-sahabatnya Harvey Moeis dikenal sebagai seorang pemuda yang gaul dan enak buat diajak ngobrol. Tidak seperti kebanyakan pengusaha sukses yang terlihat tidak mau bergaul dengan sembarangan orang.

Layaknya mayoritas pasangan berbahagia yang menikah, saat acara pernikahannya di Jakarta beberapa waktu lalu, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga memberi sebuah souvenir kepada para undangan yang hadir. Tidak tanggung-tanggung, sebuah parfum yang diketahui berharga cukup mahal diberikan keduanya kepada para tamu undangan. Parfum dengan aroma khusus favorit keduanya tersebut dibungkus dengan rapi oleh sebuah vendor souvenir pernikahan, Elantergift.